Film Coco (2017)

Jika pernah ada yang seperti bentuk Pixar dalam bentuk, maka menurut pendapat saya, ini telah terjadi selama dua tahun terakhir. Melihat ke belakang, terakhir kali saya benar-benar terpesona oleh sebuah fitur dari studio animasi yang terkenal adalah karya hebat Inside Inside di tahun 2015, dengan The Good Dinosaur dan Finding Dory gagal mencapai tingkat kualitas di tahun-tahun berikutnya yang saya harapkan. dari produksi Pixar (dan catatan singkat, saya belum pernah melihat film Cars jadi Mobil 2017 tidak tampak seperti tempat yang tepat untuk memulai). Jadi sekarang kita berada di tahun 2018, dan kita memiliki Coco, sebuah film yang entah mengapa, tanpa mengetahui banyak tentang, saya memiliki perasaan bahwa saya akan benar-benar mencintai.

Film Coco (2017)

Dan saya senang melaporkan bahwa intuisi saya membantu saya dengan baik. Menurut pendapat saya, Coco adalah salah satu fitur animasi terbesar Pixar yang pernah dibuat. Bertempat di Santa Cecilia, Meksiko, film ini mengeksplorasi tradisi seputar Dia de Muertos melalui kisah Miguel (Anthony Gonzalez), seorang anak muda yang mencintai musik yang secara tidak sengaja menemukan dirinya berada di tanah yang mati, mencari jalan pulang kembali. dengan mendapatkan berkah dari musiknya yang melarang nenek moyangnya. Film ini tentang pentingnya keluarga dan tentang mengikuti impian dan hasrat Anda, dan ini benar-benar, sangat indah dalam pesan dan estetikanya yang semarak.

Dengan cara yang dilakukan oleh semua persembahan Pixar terbaik, Coco adalah tentang petualangan yang luar biasa antara seorang anak laki-laki dan teman-teman sketsanya di dunia magis. Ya, ini adalah tumpukan kesenangan, ada banyak saat tertawa terbahak-bahak untuk menikmati dan beberapa lagu rasa Latino yang benar-benar hebat untuk dipeluk, namun film ini juga menyelimuti banyak topik yang tidak akan segera Anda kaitkan dengan film anak-anak. . Narasi menyentuh Alzheimer dan kehilangan ingatan, pada keluarga yang rusak, pada ayah yang meninggal, bahkan pada pembunuhan berdarah dingin, dan hal itu terjadi dengan cara yang dapat diakses oleh pemirsa yang lebih muda dan pedih untuk orang dewasa. Saya lebih dari mau mengakui bahwa warisan Spanyol saya sendiri dapat menyebabkan saya merasakan adanya hubungan istimewa dengan getaran Hispanik dari film ini, namun setiap keterikatan pribadi yang saya miliki terhadap dunia dan budaya Coco tidak menghilangkan kenyataan bahwa film ini merupakan kemenangan mutlak di setiap tingkat.

Di samping pemanasan hati yang menawan, dan kadang-kadang narasi yang menghancurkan hati, ada desain mendalam dan bersemangat dari dunia orang mati. Seluruh gambar adalah pesta untuk mata dan pesta bagi jiwa dalam ukuran yang sama. Tidak akan ada satu orang pun di dunia ini yang tidak dapat berhubungan dengan satu atau lebih tema yang dieksplorasi di Coco, dan Anda pasti tidak perlu berhubungan dengan budaya Meksiko atau Hispanik untuk jatuh cinta dengan Miguel dan nya. perjalanan melalui lanskap fantasi yang dibayangkan dengan jelas. Jangan mengambilnya dari saya, tapi ini mungkin satu-satunya film anak-anak dalam sejarah yang menampilkan Frida Kahlo sebagai karakter pendukung yang penting!

Daftar pemain yang menyuarakan kehidupan dengan karakter animasi sangat mengesankan. Anthony Gonzalez sebagai protagonis Miguel manis dan sensitif sementara juga menjaga tepi nakal dan nakal. Suaranya sangat cocok dengan karakter Miguel, baik dalam sambutannya maupun dalam jumlah musiknya yang luar biasa. Pemeran dewasa termasuk orang-orang seperti Gael Garcia Bernal, Benjamin Bratt, Alanna Ubach, Renee Victor, Ana Ofelia Murguia semua menambahkan banyak kepribadian pada gambar itu, beberapa orang menyukai orang jahat dan yang lainnya dengan sempurna menangkap campuran cinta dan disiplin bahwa menjadi Penatua unit keluarga adalah semua tentang.

Secara keseluruhan, saya tidak bisa tidak dibiarkan merasa bahwa ini adalah sesuatu seperti film ini yang menegaskan kembali bahwa Pixar adalah yang terbaik saat menampilkan properti baru dan asli. Jangan salah sangka, saya suka Toy Story dan saya menyukai The Incredibles, tapi dengan Coco yang begitu fenomenal dan batu tulis Pixar tidak menyisakan ruang untuk cerita orisinil lain sampai 2020 paling awal, ini semacam cara meredam antusiasme saya untuk segera masa depan studio. Dengan nonton movie online Coco saya merasakan surat cinta yang menakjubkan untuk Meksiko dan budaya Meksiko, dan walaupun film ini tidak diragukan lagi telah diproduksi bertahun-tahun, tanggal rilis dan kehadirannya di iklim saat ini terasa sangat mengenaskan dan pedih. Coco membangun jembatan menuju budaya yang beberapa mencoba ditutup dengan dinding yang mengerikan. Beri aku keindahan film ini atas tindakan keji orang-orang yang tidak akan disebutkan namanya kapan saja. Ini menggembirakan, emosional, menarik dan sangat indah untuk dilihat. Sebuah film yang menakjubkan di bagian dalam maupun luar. Bravo Pixar, y muchas gracias!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *